Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Bedah Sentral


Sebagai rumah sakit pusat rujukan untuk wilayah Jawa Tengah barat selatan sekaligus sebagai pusat pendidikan, RSUD Prof Dr Margono Soekarjo dituntut mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap permasalahan kesehatan. Untuk itu diperlukan kesiapan baik menyangkut sarana prasarana maupun sumber daya manusia, termasuk kesiapan kamar bedah dalam mensuksekseskan visi dan misi rumah sakit.

Seiring meningkatnya jumlah pasien  di Instalasi Bedah sentral, diperlukan adanya upaya agar pelayanan kamar bedah mampu menjawab tantangan dimasa depan. Apalagi dengan akan ditingkatkanya status rumah sakit terbesar di karesidenan Banyumas ini dari rumah sakit tipe Bmenjadi Rumah Sakit Pendidikan tipe A. Segala potensi yang dimilikinya harus diberdayakan secara optimal, termasuk kelengkapan sarana untuk menunjang kegiatan pembedahan baik spesialistik maupun sub spesialistik yang menjadi prasyarat untuk menaikan status rumah sakit. Dengan selesainya Bedah sentral Terpadu,  akan mampu menjawab semua tantangan tersebut.

IBS TERPADU SIAP LAKUKAN TRANPLANTASI GINJAL

Operasi transplantasi ginjal merupakan kegiatan pembedahan yang selama ini hanya bisa dilakukan di kota besar . Dengan tekad yang kuat, instalasi bedah sentral (ibs) terpadu terpanggil untuk mempersiapkan diri dalam melakukan tindakan operasi transplantasi ginjal yang tergolong rumit, sehingga akan mampu menjawab harapan masyarakat akan pelayanan yang cepat dan terjangkau.

Fasilitas:

* Neuroendoscopy
* Laparascopy
* Cusa
* Broncoscopy
* Caspar
* Endo Urologi
* C-Arm

JENIS PELAYANAN SPECIALISTIK DAN SUB SPECIALISTIK

* Bedah Saraf
* Bedah Onkologi
* Bedah Ortopedi
* Bedah Plastik
* Bedah Urologi
* Bedah Umum
* Kebidanan
* THT
* Mata

Pencarian Berita

Arsip Berita