Daftar Informasi Publik (DIP) PPID Pembantu RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017


A. Informasi Yang Diumumkan Secara Berkala

No Judul
Informasi
Ringkasan
Isi Informasi
Penanggungjawab Pembuatan Informasi Waktu
Pembuatan / Penerbitan
Informasi
Bentuk Informasi
Yang Tersedia
Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media
Yang Memuat
Informasi
12345678
1.Informasi tentang Profil Badan Publik
1.1Kedudukan/domisili beserta alamat lengkap

Jl. Dr. Gumbreg no.01 Purwokerto, Telp.(0281)632708 Fax.(0281)631015, e-mail: rsmargono@jatengprov.go.id, website : www.rsmargono.jatengprov.go.id , Twitter : @rsudmargono , Instagram : rsudmargono , Facebook : Rsud Margono Soekarjo , Youtube : rsmargono, instagram:@rsudmargono

Tentang kedudukan, domisili, alamat lengkap & dokumen surat-menyurat sebagaimana tercantum dalam PERDA No 8 Tahun 2008 tentang SOTK RSUD & RSJ Provinsi Jawa Tengah & Peraturan Gubernur Jawa Tengah no.94 tahun 2008 tentang Penjabaran tugas pokok dan fungsi serta tata kerja RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, serta dalam ijin operasional rumah sakit

Kabag UmumUpdate data tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_2
Buku Profil
1.2Visi & Misi

Visi : Prima dalam Pelayanan Sub Spesialistik & Pendidikan Profesi

Visi tertuang dalam Keputusan Direktur no.445/08781/III/2014 tanggal 18 Maret 2014

Misi :

  1. Menyelenggarakan pelayanan kesehatan rujukan sub spesialistik
  2. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat di bidang kesehatan
  3. Mengembangkan kualitas SDM melalui peningkatan profesionalisme & kesejahteraan
  4. Mengembangkan sarana & prasarana RS yang unggul, tepat dan aman
  5. Mengembangkan sistem manajemen yang handal, transparan, akuntabel, efektif dan efisien

Misi tertuang dalam Keputusan Direktur no.445/08781/III/2014 tanggal 18 Maret 2014

Kabag PerencanaanTahun 2014Hard & Soft (on line)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_3
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/home/dasarpelayanan
Buku Profil
1.3Tugas & Fungsi

Tugas : Menyelengarakan Pelayanan kesehatan  dengan upaya penyembuhan, pemulihan, peningkatan, pencegahan,  pelayanan rujukan, dan menyelenggarakan   pendidikan & pelatihan, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat.

Fungsi :

  1. Perumusan kebijakan teknis dibidang pelayanan kesehatan;
  2. Pelayanan penunjang dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah di bidang pelayanan kesehatan;
  3. Penyusunan rencana dan program, monitoring, evaluasi dan pelaporan di bidang pelayanan kesehatan;
  4. Pelayanan medis;
  5. Pelayanan penunjang medis dan non medis;
  6. Pelayanan keperawatan;
  7. Pelayanan rujukan;
  8. Pelaksanaan pendidikan dan pelatihan;
  9. Pelaksanaan penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat;
  10. Pengelolaan keuangan dan akuntansi;
  11. Pengelongan urusan kepegawaian, hukum, hubungan masyarakat, organisasi dan tata laksana, serta rumah tangga, perlengkapan dan umum.

Tugas & Fungsi tertuang dalam PERDA No 8 Tahun 2008 tentang  SOTK RSUD & RSJ Provinsi Jawa Tengah

Kabag PerencanaanUpdate data tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_4
Buku Profil
1.4 Struktur Organisasi ,Tugas, Wewenang & Fungsi

Terdiri atas Direktur dibantu oleh tiga Wakil Direktur dan 9 Kepala Bagian/Bidang serta 21 subbagian/subbidang

Struktur Organisasi ,Tugas, Wewenang & Fungsi tertuang dalam PERDA No 8 Tahun 2008 tentang  SOTK RSUD & RSJ Provinsi Jawa Tengah & Peraturan Gubernur Jawa Tengah no.94 tahun 2008 tentang Penjabaran tugas pokok dan fungsi serta tata kerja RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag UmumUpdate data tahun 2016Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_5
Buku Profil
1.5Informasi Pelayanan
  1. Pelayanan Rawat Darurat
  2. Pelayanan Rawat Jalan
  3. Pelayanan Rawat Inap
  4. Pelayanan Rawat intensif
  5. Pelayanan Tindakan medis spesialistik
  6. Pelayanan Kebidanan.
  7. Pelayanan Rehabilitasi medis.
  8. Pelayanan Radiologi .
  9. Pelayanan Farmasi RS
  10. Pelayanan Gizi RS.
  11. Pelayanan Radioterapi
  12. Pelayanan general check up.
  13. Pelayanan pemeriksaan patologi klinik
  14. Pelayanan pemeriksaan patologi anatomi
  15. Pelayanan Hemodialisa
  16. Pelayanan Bank darah
  17. Pelayanan pendidikan dan pelatihan SDM .
  18. Pelayanan pengolahan limbah RS
  19. Pelayanan pemulasaraan jenazah RS.
  20. Pelayanan ambulance dan mobil jenazah RS
  21. Pelayanan perbaikan sarana RS.
  22. Pelayanan administrasi ( RT, Keuangan, Kendaraan Dinas, Keamanan, Manajemen, SIM, Rekam Medis, Pemasaran, Perpustakaan ).

Pengembangan Pelayanan UNGGULAN : Onkologi Terpadu, Jantung Terpadu, Urologi, Maternal Perinatal, Private Wing

Informasi pelayanan secara terperinci tertuang dalam RENSTRA Tahun 2013-2018 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dan Buku Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabid PelayananUpdate data tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_6
Buku Profil dan Buku Renstra
1.6SDM yang dimiliki

Medis 146, Perawat 693, Farmasi 58, Kesmasy 1, Gizi 16, Fisiotrapi 7, OT 2, Radiografer 28, EM 7, Analis Kesehatan 4, Adm / Non kesehatan 805

Informasi pelayanan secara terperinci tertuang dalam RENSTRA Tahun 2013-2018 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto dan Buku Profil RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasubbag Orpeg2017Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_7
Buku Profil dan Buku Renstra
1.7Profil Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Nama : dr. Haryadi Ibnu Junaedi, Sp.B

HP : 0816692225

Alamat Rumah Dinas : Rumah Dinas Direktur RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, JL. Dr Angka PURWOKERTO

Alamat Rumah : Perum BPI Blok R2 RT.5/10 Purwoyoso Ngaliyan SEMARANG

Kasubbag OrpegUpdate data tahun 2016Hard & Soft (file_pdf)Selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_8
Sistem Informasi Kepegawaian
1.8LHKPN

LHKPN Direktur serta Pejabat lainnya yang telah diverifikasi/diperiksa KPK.


Daftar Pejabat dan ASN yang wajib LHKPN yang telah diserahkan kepada KPK melalui Inspektorat Provinsi Jawa Tengah

Kasubbag OrpegUpdate Tahun 2016Hard / Soft (pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_9
2.Ringkasan Program & Kegiatan yang sedang dijalankan RSUD Prof.Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
2.1Nama program & kegiatan

Daftar nama pprogram & kegiatan tertuang dalam DPA  TA 2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_11
Buku DPA
2.2Penanggung jawab & Pelaksana Program

Penanggung jawab & Pelaksana program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_12
Buku DPA
2.3Target & Capaian Program/Kegiatan

Target & Capaian program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_13
Buku DPA
2.4Jadwal Pelaksanaan Program/Kegiatan

Jadwal Pelaksanaan program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_14
Buku DPA
2.5Nilai Anggaran Kegiatan per Program

Nilai Anggaran program & kegiatan tertuang dalam DPA TA.2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_15
Buku DPA
2.6Informasi khusus lainnya yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat

Jenis informasi khusus yang berkaitan langsung dengan hak-hak masyarakat/pasien terkait unit dan mutu pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tersedia di masing-masing klinik pelayanan

Kasi Penjaminan Mutu2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_16
2.7Informasi tentang Rekruitmen Pegawai BLUD

Informasi tentang tata cara/ mekanisme rekruitmen pegawai BLUD Tahun 2017 akan ditayangkan pada saat dibuka formasi penerimaan pegawai tidak tetap non PNS Tahun 2017

Kasubbag Orpeg2017Hard & Soft (on line) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_17
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/erecruitment/
2.8Informasi tentang pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, Praktek & penelitian

Informasi tentang tata cara/ mekanisme penelitian, pelaksanaan pendidikan Dokter Muda, kuota praktek keperawatan, kebidanan, profesi apoteker, dan praktek lainnya tersedia di Bidang DIKLIT RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasi Diklit2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_18
2.9Informasi tentang pelaksanaan pelatihan khusus

Informasi tentang tata cara/ mekanisme pendaftaran, jumlah peserta, persyaratan pelatihan-pelatihan khusus tersedia di Bidang DIKLIT RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, dan akan diumumkan di website sebulan sebelum pelaksanaan

Kasi Pelatihan2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_19
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/readnews/163
3.Ringkasan Kinerja yang telah maupun sedang dilaksanakan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto
3.1Penilaian kinerja RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun sebelumnya

Penilaian Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2016 yang meliputi kinerja, akuntabilitas, efisiensi, kegiatan yang telah dilaksanakan dan penggunaan anggaran.

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_21
Buku Laporan
3.2Efisiensi yang dicapai

Efisiensi anggaran yang dicapai RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_22
Buku Laporan
3.3Laporan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan

Laporan pelaksanaan seluruh Program & Kegiatan yang telah dijalankan oleh RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_23
Buku Laporan
3.4Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Laporan Umum & Keuangan tahunan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_24
Buku Laporan
3.5Informasi lain yang menggambarkan akuntabilitas program dan/atau kegiatan

Informasi lain yang menggambarkan akuntabilitas program dan/atau kegiatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagaimana tertuang dalam Laporan Akuntabilitas Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_25
Buku Laporan
3.6Laporan Kinerja LainnyaData Statistik kegiatan Tahun 2016 yang menggambarkan tren yang terjadiKasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_26
Buku Profil Tahun 2016
3.7Target dan Penyerapan Kegiatan

Realisasi program dan kegiatan tahun 2017 yang meliputi jumlah kegiatan, jumlah anggaran dan prosentase penyerapan

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_27
Buku Laporan
3.8Kerangka Acuan Kerja

Dokumen tentang KAK kegiatan-kegiatan tahun 2017

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_28
KAK masing-masing kegiatan di ULP
3.9Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2016

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_57
Buku Laporan
3.10Ringkasan Kinerja/Kegiatan Tahun 2017

Daftar ringkasan kegiatan yang sedang berjalan meliputi jenis kegiatan, sumber anggaran dalam DPA TA.2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_58
Buku Laporan
4.Ringkasan Laporan Keuangan
4.1Laporan Keuangan tahun 2016 dan Rencana Anggaran Tahun 2017

Rencana & Laporan Realisasi Anggaran (LRA) RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2016

Neraca RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2016

Laporan keuangan yang disusun sesuai dengan Standar Akuntansi yang berlaku RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2016

Laporan Arus Kas dan Catatan Atas Laporan Keuangan (CALK) yang disusun sesuai dengan Standar Akuntansi Keuangan (SAK) dan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP) dalam Pedoman Akuntansi & Pelaporan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Tahun 2016

Daftar Aset & Investasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2016

Kabag KeuanganUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_30
Buku Laporan
4.2Laporan Operasional tahun 2016

Laporan operasional RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan tahun 2016 menunjukan besarnya biaya opeasional rumah sakit pada tahun 2016

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_31
Buku Laporan
4.3Laporan perubahan ekuitas tahun 2016

Laporan perubahan ekuitas RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan Tahun 2016, yang menunjukan meningkatnya atau menurunnya modal atau kekayaan rumah sakit pada tahun 2016

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_32
Buku Laporan
4.4Realisasi pendapatan per penjamin Tahun 2016

Realisasi pendapatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan pengelompokan berdasarkan penjamin pada Tahun 2016

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_33
Buku Laporan
4.5Grafik kinerja keuangan tahun 2017

Grafik kinerja keuangan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2017 yang disajikan dengan pengelompokan per bulan.

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_34
Buku Laporan
4.6RKA 2017

Dokumen Rencana Kerja Anggaran RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_55
4.7DPA 2017

Dokumen Pelaksanaan Anggaran RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2017

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_56
5.Ringkasan Laporan Akses Informasi Publik
5.1Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang diterima sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_36
Buku Laporan
5.2Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik

Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_37
Buku Laporan
5.3 Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak

Jumlah Permohonan Informasi Publik yang dikabulkan dan yang ditolak sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_38
Buku Laporan
5.4Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik

Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik sebagaimana tercantum dalam Laporan Tahunan PPID RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2016

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_39
Buku Laporan
6.Pengumuman Pengadaan Barang & Jasa
6.1Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa

Rencana Umum Pengadaan Barang & Jasa Tahun 2016 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Ketua ULPAwal Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)1 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_41
Buku Laporan
6.2Pengumuman Proses Pengadaan

Pengumuman Proses Pengadaan Tahun 2017 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Ketua ULPSetiap Proses PengadaanHard & Soft (on line)1 tahunWebsite : rsmargono.jatengprov.go.id/pengadaan
lpse.jatengprov.go.id/eproc/
Buku Laporan
7.Informasi tentang Peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan
7.1Daftar rancangan proses peraturan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Draft/rancangan keputusan/peraturan yang akan ditetapkan Tahun 2017

Kabag UmumUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_44
7.2Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah ditetapkan

Daftar Peraturan, Keputusan, dan Kebijakan yang telah ditetapkan

Kabag UmumUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_45
8.Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh informasi publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa infomasi

Bagan alur, syarat dan waktu permohonan informasi/pengajuan keberatan dan pihak-pihak bertanggung jawab yang dapat dihubungi

Kabag Umum / Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_46
9.Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Berisi Resume Informasi pelaporan Gratifikasi, Dugaan Praktek Korupsi / Whistle Blower System (WBS), Kejadian Tidak Diharapkan (KTD) & Kejadian Nyaris Cedera (KNC) di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 TahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_47
Buku Laporan
10.Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Berisi Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, sedangkan untuk SPO secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu & Kerja sama atau di masing-masing bidang pelayanan

Kasi Penjaminan MutuUpdate Tahun 2016Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_48
Buku SPO
11.Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat

Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabid Pelayanan, Kabid Sarpras, Kabid Penunjang MedisUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_49
di papan pengumuman/lokasi - lokasi yang strategis
12.Informasi Kesehatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto (Berdasarkan PP no.46/2014 & Permenkes no.92/2014)
12.1Informasi upaya pelayanan kesehatan perorangan rutin

Data-data rutin meliputi Informasi upaya kesehatan (promotif, preventif, kuratif & rehabilitatif) serta pembiayaannya, penelitian & pengembangan, SDK, Sediaan farmasi/Alkes, Manajemen & Regulasi kesehatan, dan kegiatan pemberdayaan masyarakat Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_51
12.2Informasi upaya pelayanan kesehatan perorangan non rutin

data-data Non Rutin meliputi KLB/wabah/Bencana/Kedaruratan Masyarakat Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_52
12.3Statistik Indikator Kesehatan

Statistik indikator kesehatan meliputi Kunjungan pasien, BOR, LOS, TOI, NDR/GDR Tahun 2016

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_53
12.4Teknologi Informasi

Pengembangan teknologi informasi dalam pelayanan kesehatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo pada tahun 2016 dan rencana pengembangan teknologi informasi pada tahun 2017

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/1_2017_54

B. Informasi Yang Diumumkan Secara Serta Merta  Daftar Informasi Publik Serta Merta

No Judul
Informasi
Ringkasan
Isi Informasi
Dasar Hukum Penanggungjawab
Pembuatan Informasi
Bentuk Informasi
Yang Tersedia
Konsekuensi
Akibat bila Info
dibuka
Akibat bila Info
ditutup
12345678
1.Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Prosedur Penanganan Keadaan Bencana di lingkungan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto tertuang dalam Dokumen SPO-SPO Pelayanan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto serta website : www.rsmargono.jatengprov.go.id serta dipasang di tempat-tempat strategis di lingkungan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

UU RI Nomor 24 Tahun 2007

KEPMENKES RI Nomor 448 Tahun 1993

KEPMENKES RI Nomor 28 Tahun 1995

KEPMENKES RI Nomor 205 Tahun 1999

Kepala Bidang Pelayanan Medis

Kepala Bidang Keperawatan

Kepala Bidang Sarana & Prasarana

Kepala Bidang Penunjang Medis

Hard & Soft (file_pdf) Meminimalkan jumlah korban dan kerugianSemakin banyak korban dan kerugian

C. Informasi Yang Tersedia Setiap Saat

No Judul
Informasi
Ringkasan
Isi Informasi
Penanggungjawab Pembuatan Informasi Waktu
Pembuatan / Penerbitan
Informasi
Bentuk Informasi
Yang Tersedia
Jangka Waktu Penyimpanan Jenis Media
Yang Memuat
Informasi
12345678
1.Daftar Informasi Publik

Berisi tentang Informasi - informasi publik yang tersedia secara berkala, serta merta, setiap saat & dikecualikan Tahun 2017

Ketua PPIDSelama berlakuHard & Soft (file_pdf)selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_1
ditempel di Unit Pengaduan Masyarakat & Pelayanan Informasi Publik
2.Informasi tentang Peraturan, keputusan dan/atau kebijakan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Naskah akademis risalah rapat dan masukan/rekomendasi dari para pihak yang berhubungan dengan peningkatan kualitas pelayanan, peningkatan SDM yang tidak memuat informasi yang dikecualikan.

Kasubbag Tata Usaha, Hukum & HumasSelama berlakuHard & Soft (file_pdf)selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_2
Ditempel di Unit Pengaduan Masyarakat & Pelayanan Informasi Publik
3.Informasi lengkap yang wajib disediakan dan diumumkan

Dokumen/Naskah pendukung informasi-informasi wajib berkala yang meliputi LHKPN, Laporan Keuangan, Program dan Kegiatan, Profil Badan Publik

Ketua PPIDSelama berlakuHard & Soft (file_pdf)selama berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_3
Ditempel di Unit Pengaduan Masyarakat & Pelayanan Informasi Publik
4.Informasi tentang organisasi, administrasi kepegawaian dan keuangan :
4.1Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan

Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi personil & keuangan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag UmumUpdate Tahun 2016Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_5
Buku Laporan
4.2Profil lengkap pimpinan & pegawai yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima

Profil lengkap pimpinan & pegawai RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo yang meliputi nama, riwayat karier/posisi, riwayat pendidikan, penghargaan yang pernah diterima

Kasubbag OrpegUpdate Tahun 2016Soft (Aplikasi SIMPEG) & Online5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_6
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/ppid/profilpejabatstruktural
Aplikasi Simpeg
4.3Anggaran secara umum/ khusus serta laporan keuangannya

Anggaran secara umum/ khusus serta laporan keuangan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_7
Buku Laporan
4.4Laporan Keuangan

Berisi Neraca, Daftar Aset, Realisasi, CALK Tahun 2010,2011,2012, 2013, 2014, 2015

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_8
Buku Laporan
4.5DPAInformasi DPA tahun 2010,2011,2012, 2013, 2014, 2015, 2016Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_9
Buku Laporan
4.6RKA

Informasi RKA 2010,2011,2012, 2013, 2014, 2015, 2016

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_10
Buku Laporan
4.7LRA DPA

Informasi Realisasi DPA tahun 2010,2011,2012, 2013, 2014, 2015, 2016

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_11
Buku Laporan
4.8Data statistik

Data statistik RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto antara lain (BOR, LOS, TOI, NDR/GDR, tren pendapatan RS)

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_12
Buku Laporan
4.9Informasi tentang tarif

Informasi tentang tarif pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag KeuanganUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 2 tahun setelah perubahanWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_13
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/#infotempattidur
Leaflet / Papan pengumuman
4.10Informasi tentang Layanan RS

Informasi tentang jenis pelayanan, fasilitas & SDM yang memberikan pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasi PelayananUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_14
Leaflet / Banner / Papan pengumuman
4.11Informasi tentang kegiatan RS

Informasi tentang kegiatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag UmumMenjelang kegiatanHard & Soft (file_pdf) selama masih relevanWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_15
Papan Pengumuman
4.12Informasi tentang penggunaan informasi teknologi

Informasi mengenai pengembangan teknologi informasi dalam pelayanan kesehatan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_16
4.13Informasi rencana pengembangan informasi teknologi

Pemanfaatan teknologi informasi dalam pelayanan kesehatan meliputi Sistem Informasi RS, Rekam Medik Elektronik baik Rawat Jalan, Rawat Inap & IGD, SIMPEG ,dan SIM Aset.

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_17
4.14LKPJ

Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Keuangan tahunan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagaimana tertuang dalam Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun 2013,2014,2015

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_40
Buku Laporan
4.15LKjIP

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah tahunan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto sebagaimana tertuang dalam Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Tahun 2012,2013,2014,2015

Kabag Perencanaan / Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_41
Buku Laporan
4.16Laporan Operasional tahun 2013,2014,2015

Laporan operasional RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2013, 2014 dan 2015 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan tahun 2013, 2014 dan 2015 menunjukan besarnya biaya opeasional rumah sakit pada tahun 2013, 2014 dan 2015

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_42
Buku Laporan
4.17Laporan perubahan ekuitas tahun 2013,2014,2015

Laporan perubahan ekuitas RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2013, 2014 dan 2015 sebagaimana tercantum dalam Laporan Keuangan Tahun 2013, 2014 dan 2015, yang menunjukan meningkatnya atau menurunnya modal atau kekayaan rumah sakit pada tahun 2013, 2014 dan 2015

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_43
Buku Laporan
4.18Realisasi pendapatan per penjamin Tahun 2013,2014,2015

Realisasi pendapatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan pengelempokan berdasarkan penjamin pada Tahun 2013, 2014 dan 2015

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_44
Buku Laporan
4.19Grafik kinerja keuangan tahun 2013,2014,2015

Grafik kinerja keuangan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2013, 2014 dan 2015 yang disajikan dengan pengelompokan per bulan.

Kasubbag Verifikasi & AkuntansiUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_45
Buku Laporan
4.20Data statistik dan sektoral

Memuat data-data statistik RSUD Prof. Margono yang meliputi antara lain

  • Jumlah kunjungan pasien
  • Jumlah Dokter
  • Jumlah dan jenis penyakit 10 terbanyak
  • Jumlah Tempat Tidur
Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_59
Buku Laporan, Sistem Informasi Pelaporan Rumah Sakit
5.Surat menyurat pimpinan atau Pejabat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan pihak ketiga dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya

Arsip surat menyurat terkait tupoksi sepanjang tidak termasuk yang dikecualikan

Kasubbag Tata Usaha, Hukum & HumasUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 1 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_18
Buku Laporan
6.Daftar perjanjian dengan pihak ketiga :
6.1Kontrak Pengadaan Barang & Jasa

Dokumen kontrak pengadaan barang dan jasa tahun 2010, 2011, 2012, 2013, 2014, 2015 dan 2016

ULPUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_20
Dokumen Perjanjian Kerjasama
6.2Perjanjian Kerja Sama Tahun 2016

Berisi Daftar Perjanjian Kerja Sama RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan Pihak Ketiga , Dokumen kerja sama secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu & Kerja sama

Kasi Kerja SamaUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_21
Dokumen Perjanjian Kerjasama
6.3Perjanjian Kerja Sama Pendidikan

Berisi Daftar Perjanjian Kerja Sama RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo dengan Institusi Pendidikan , Dokumen kerja sama secara lebih terperinci tersedia di Bidang DIKLITsama

Kabid DiklitUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_22
Dokumen Perjanjian Kerjasama
7.Daftar Aset & Investasi

Daftar Aset & Investasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo sebagaimana tercantum dalam CALK RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo tahun 2015

Kasubbag Rumah TanggaUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_23
Buku KIB
8.Rencana Strategis

Berisi rencana pengembangan pelayanan tahun 2013-2018 dengan mengacu pada RPJMD Provinsi Jawa Tengah Tahun 2013-2018. Berdasar berbagai analisis serta visi & Misi

RENSTRA Tahun 2013-2018 tertuang dalam Buku RENSTRA yang disahkan dengan Keputusan Gubernur Jawa Tengah no. 050/28 Tahun 2014

Kabag Perencanaan2013Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_24
Buku Renstra
9.Agenda kerja pimpinan Badan Publik

Agenda kerja pimpinan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kasubbag Tata UsahaUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_25
Buku Laporan
10.Informasi mengenai kegiatan pelayanan informasi publik

Laporan Pelayanan Informasi Publik Tahun 2014, 2015 dan 2016

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_26
ditempel di Unit Pengaduan Masyarakat & Pelayanan Informasi Publik
11.Gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya

Rekapitulasi jumlah & jenis pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya

Ketua SPIUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_27
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/wbs/
12.Gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya

Rekapitulasi Jumlah, jenis dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya

Ketua SPIUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_28
Website : rsmargono.jatengprov.go.id/wbs
13.Daftar penelitian di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Daftar penelitian yang dilakukan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto, dokumen hasil tersimpan di Perpustakaan Diklit

Kasi DiklitUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_29
Buku Laporan
14.Daftar Informasi tentang kebijakan & peraturan

Berisi daftar kebijakan & peraturan yang menjadi dasar operasionalisasi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Kabag UmumUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_30
Buku peraturan-peraturan
15.Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Berisi Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, sedangkan untuk SPO secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu & Kerja sama atau di masing-masing bidang pelayanan

Kasi Penjaminan MutuUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_31
Dokumen SPO
16.Informasi tentang hak & tata cara memperoleh Informasi , serta tata cara penyelesaian sengketa informasi

Informasi tentang hak & tata cara memperoleh informasi, serta tata cara penyelesaian sengketa informasi di PPID Pembantu RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_32
Banner
17.Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang , gratifikasi, WBS, KTD & KNC

Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang, gratifikasi, WBS, KTD & KNC berupa alur dan pelayanan pengaduan yang diatur tersendiri oleh Badan Publik

Ketua PPIDUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf) 5 tahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_33
Banner
18.Informasi tentang rekapitulasi pelanggaran disiplin pegawai RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo

Berisi tentang rekapitulasi data pelanggaran disiplin pegawai baik ringan, sedang, maupun berat di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Tahun 2015, 2016

Kasubbag OrpegUpdate Tahun 2017Hard & Soft1 TahunWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_34
Buku Laporan Kepegawaian
19.Informasi Kesehatan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto (Berdasarkan PP no.46/2014 & Permenkes no.92/2014)
19.1Informasi upaya pelayanan kesehatan perorangan rutin

Data-data rutin meliputi Informasi upaya kesehatan (promotif, preventif, kuratif & rehabilitatif) serta pembiayaannya, penelitian & pengembangan, SDK, Sediaan farmasi/Alkes, Manajemen & Regulasi kesehatan, dan kegiatan pemberdayaan masyarakat (Tahun 2011 - 2016)

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_36
19.2Informasi uppaya pelayanan kesehatan perorangan non rutin

data-data Non Rutin meliputi KLB/wabah/Bencana/Kedaruratan Masyarakat (Tahun 2011-2016)

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_37
19.3Statistik Indikator Kesehatan

Statistik indikator kesehatan meliputi Kunjungan pasien, BOR, LOS, TOI, NDR/GDR (Tahun 2011-2016)

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_38
19.4Teknologi Informasi

Pemanfaatan teknologi informasi dalam pelayanan kesehatan meliputi Sistem Informasi RS, Rekam Medik Elektronik baik Rawat Jalan, Rawat Inap & IGD, SIMPEG ,dan SIM Aset.

Kasubbag MonevUpdate Tahun 2017Hard & Soft (file_pdf)selama masih berlakuWebsite : http://rsmargono.go.id/ppid/dip/3_2017_39

D. Daftar Informasi Dikecualikan

No Ringkasan
Isi Informasi
Dasar Hukum Batas Waktu
Pengecualian
Konsekuensi
Akibat bila Info
dibuka
Akibat bila Info
ditutup
123456
A. Pengungkapan Rahasia Pribadi
1.

Dokumen/ berkas PNS (Biodata elektronik /non elektronik )

1.a.

Identitas PNS yang melanggar disiplin dan atau dijatuhi hukuman disiplin

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf h

Tidak Terbatas Mengungkap data pribadi PNS yang bersifat rahasiaMelindungi data pribadi PNS yang bersifat rahasia
1.b.

Identitas PNS yang mengajukan ijin perceraian/perkawinan

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf h

Tidak Terbatas Mengungkap data pribadi PNS yang bersifat rahasiaMelindungi data pribadi PNS yang bersifat rahasia
2.

Daftar nilai DP3/ SKP PNS

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf i

PP no.10 tahun 1979 tentang penilaian pelaksanaan pekerjaan PNS pasal 6

Tidak Terbatas Mengungkap data pribadi PNS yang bersifat rahasiaMelindungi data pribadi PNS yang bersifat rahasia
3.

Data usulan pengangkatan PNS dalam jabatan struktural

U no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf i

sampai dengan pelantikanMerugikan proses penyusunan kebijakan karena pengungkapan yang bersifat prematurMenghindari benturan kepentingan
4.

Data hutang pasien kepada rumah sakit

UU no 14 tahun 2008 Pasal 17 huruf hTidak Terbatas Pelanggaran mengungkap rahasia dan kondisi keuangan seseorangMelindungi kerahasiaan pribadi terkait kondisi keuangan seseorang
5.

Laporan insiden keselamatan pasien

UU no 36 tahun 2009 tentang kesehatan

UU no 44 tahun 2009 tentang rumah sakit

Permenkes no 1691/MENKES/PER/VIII/2011 tentang Keselamatan Pasien Rumah Sakit

Tidak Terbatas Petugas menjadi enggan melaporkan KTD, KNC Menurunkan angka insiden KTD, KNC serta mengoreksi sistem dalam rangka meningkatkan keselamatan pasien & tidak untuk menyalahkan orang (non blaming)
6.

Rekam Medis

UU no 44 tahun 2009 tentang Rumah Sakit

UU no 29 tahun 2004 entang Praktek Kedokteran pasal 47

UU no 14 tahun 2008 pasal 17

Permenkes RI no 269/MENKES/PER/III/2008 pasal 12 dan 13

Tidak Terbatas Pelanggaran mengungkap rahasia pribadi terkait kondisi kesehatan & fisik seseorangMelindungi kerahasiaan pribadi terkait kondisi kesehatan & fisik seseorang
B. Memorandum / Surat-Surat
1.

Arsip dinamis yang menurut sifatnya rahasia

U no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf i

Tidak Terbatas Merugikan proses penyusunan kebijakan karena pengungkapan yang bersifat prematurMelindungi kerahasiaan dokumen
C. Mengganggu Persaingan Usaha
1.

Dokumen Penawaran Barang/Jasa

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf j

Keppres no 80 tahun 2003 beserta perubahannya

Selama proses pengadaan barang/jasa berlangsung & belum ada penetapan pemenangMuncul persaingan usaha yang tidak sehatMenjaga obyektifitas penilaian
D. Informasi Lain
1.

Kode akses elektronik Rekam Medik

UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik/ITE pasal 1Tidak Terbatas Penyalahgunaan oleh pihak lainMenjaga keamanan database rumah sakit
2.

Sistem keamanan elektronik Rekam Medik

UU no 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik/ITE pasal 30-37

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf j

Tidak Terbatas Penyalahgunaan oleh pihak lainMenjaga keamanan database rumah sakit
E. Mengganggu Proses Penegakan Hukum
1.

Identitas Pelapor & Isi Laporan dugaan praktek korupsi

UU no 14 Tahun 2008 tentang KIP pasal 17 huruf a angka 2

Pasal 15 Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2002 tentang Komisi Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi

Tidak TerbatasMengungkapkan identitas informan, pelapor, saksi, dan/atau korban yang mengetahui adanya tindak pidana (korupsi)Melindungi pelapor