Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Chat

IPAI Dan HIPKABI Selenggarakan Turnamen Futsal Antar Karyawan RSMS

Posted on 10 Maret 2014 10:23:45


Untuk lebih menjalin hubungan yang lebih  akrab diantara seluruh karyawan rumah sakit dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui event olah raga. Dengan olah raga, sekat sekat yang  membatasi hubungan sesama karyawan rumah sakit dapat dipecahkan.


Berdasar hal tersebut, Ikatan Perawat anestesi Indonesia  Komisariat RSMS (IPAI  RSMS ) bekerjasama dengan HIPKABI ( Himpunan perawat Kamar Bedah ) RSMS menyelenggarakan kegiatan turnamen Futsal . Kegiatan yang pertama  kalinya inidiikuti oleh 28 grup futsal dari berbagai instalasi yang ada di RSMS  juga mengikutsertakan  Koperasi  si Sehat RSMS yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari RSMS  . Acara turnamen futsal bertambah meriah dengan tampilnya grup Band yang merupakan gabungan dari karyawan rumah sakit sehingga mampu menghibur seluruh pemain maupun penonton .


Kegiatan yang berlangsung di Petro Futsal dan  berlokasi di Dukuh waluh berlangsung pada minggu 9 maret 2014 dan  dibuka oleh dr hermin Prihartini, SpAN. Pada saat melakukan pembukaan , dokter Hermin yang  juga merupakan  dokter senior di RSMS berpesan agar kegiatan ini dapat secara rutin diselenggarakan sehingga akan menambah semangat kerja.


Rismanto, SKM yang merupakan ketua penyelenggaran kegiatan ini menyampaikan bahwa acara yang merupakan kerjasama antara IPAI dan HIPKABI dilakukan dalam rangka menyambut akan dibukanya IBS terpadu yang akan berlangsung pada tahun ini.


Peminat kegiatan ini begitu membludak sehingga panitia harus menyediakan dua lapangan futsal  dan berlangsung sampai malam hari . tim yang  bertanding dibagi menjadi dua kelompok besar yang masing masing pemenangnya bertemu pada babak final. Sebagai juara pertama diraih oleh Tim Futsal dari  Cleaning service Paviliun Abiyasa dan Pusat Geriatri, Juara dua dari instalasi gizi, Juara tiga dari IRNA I, dan juara empat dari Administrasi.


Komentar Berita.

Belum ada komentar.

Pencarian Berita

Arsip Berita