Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

EVALUASI IMPLEMENTASI REKAM MEDIK ELEKTRONIK INSTALASI GAWAT DARURAT (RMIGD)

Posted on 07 Juni 2016 15:06:12


Rapat Evaluasi Implementasi Rekam Medik Elektronik Instalasi Gawat Darurat (RMIGD) dilaksanakan pada hari Selasa, 7 Juni 2016 bertempat di Ruang Kepala Bagian Perencanaan RSMS. Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Yunita Diah S, SKM. MSc. MSi. Acara ini dihadiri oleh Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Seksie Penunjang Diagnosa dan Terapi, Kepala Seksie Pelayanan Rawat Inap dan Rawat Jalan, Kepala Seksie Perawatan Rawat Inap dan Rawat Jalan, Kepala Sub Bagian Monev, Kepala Sub Bagian Rekam Medik, Dokter UMUM IGD RSMS, Kepala Instalasi Rawat Inap, Kepala Instalasi Maternal Perinatal dan VK IGD, Penanggungjawab Keperawatan IGD, beserta Staff SIM dan Rekam Medik.
Agenda yang dibahas dalam kesempatan tersebut, yakni :
1. Evaluasi dari aplikasi Rekam Medik Elektronik IGD (RMIGD).
2. Evaluasi dari pihak Dokter Umum IGD, Keperawatan IGD, Instalasi Maternal Perinatal / VK Bersalin IGD, Penunjang Medis RSMS, Instalasi Rawat Inap RSMS, Rekam Medik RSMS, Bidang Pelayanan dan Perawatan RSMS.
3.  Akan dievaluasi per by name dokter umum dan perawat RSMS mengenai target inputan pada aplikasi RMIGD.
Dengan adanya evaluasi implementasi RMIGD ini diharapkan dapat mempermudah proses pelayanan IGD dengan optimal serta meningkatkan keakuratan data dengan tepat dan benar. 

Evaluasi Implementasi Rekam Medik Elektronik Instalasi Gawat Darurat (RMIGD) RSMS


Pencarian Berita

Arsip Berita