Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Chat

Workshop Standar Prosedur Operasional ( SPO ) Pelayanan Keperawatan RSUD Prof. Dr.Margono Soekarjo Purwokerto Tahun 2018

Posted on 15 Februari 2018 16:02:16


Dengan makin meningkatnya pemahaman dan sikap kritis  masyarakat  akan pentingnya pelayanan kesehatan di Rumah Sakit termasuk di dalamnya tindakan yang dilakukan oleh perawat, harus menjadi perhatian oleh seluruh jajaran manajemen keperawatan baik  struktural maupun fungsional mengingat beragamnya kemampuan perawat dan variatifnya kasus pasien saat ini.

SPO merupakan Standar Prosedur Operasional  yang  merupakan  pedoman  perawat dalam melakukan tindakan asuhan keperawatan. Monitoring dan evaluasi implementasi SPO dilakukan minimal satu tahun sekali dan sewaktu-waktu bila diperlukan.

Untuk itu, dalam rangka review dan revisi SPO pelayanan keperawatan di RSMS,  dilaksanakan Workshop SPO pelayanan keperawatan pada tanggal 13 dan 14 Februari 2018 bertempat di aula 2 Serayu RSMS, yang ikuti  oleh 50 orang peserta dari unsur bidang keperawatan dan komite keperawatan.

Workshop bertujuan untuk melakukan update SPO sesuai  Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit ( SNARS dan evidence base di RSMS.


Komentar Berita.

Belum ada komentar.

Pencarian Berita

Arsip Berita