Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Chat

HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR RSMS

Posted on 21 Juni 2018 12:33:31


Sudah menjadi sifat dasar manusia, tidak pernah luput dari salah dan dosa,  baik dosa kepada  pencipta atau terhadap sesama manusia. Dosa kepada sang pencipta dapat dimintakan ampunannya dengan menjalankan segala perintahnya dan menjauhi segala larangannya, tapi dosa kepada sesama  manusia, kita minta keikhlasannya untuk dimaafkan.

Manusia sebagai makhluk sosial tidak akan bisa lepas dari orang lain, tidak terkecuali dilingkungan pekerjaan. Kondisi kerja terkadang menuntut sikap profesional, hal ini memerlukan kesiapan fisik dan mental. Untuk mencapai kondisi tersebut,  diperlukan sikap tegas dan terukur. Hal ini dapat membawa konsekwensi timbulnya gesekan, baik dari atasan kebawahan, maupun dari sesama rekan kerja. Diperlukan jiwa besar  untuk saling memaafkan, menghapus semua kesalahan yang terjadi ditahun sebelumnya.

Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan lamanya, untuk bisa kembali ke fitri sebagaimana bayi baru dilahirkan, inilah momen yang tepat untuk saling bermaafan, halal bihalal. Oleh karena itu, bertepatan dengan momen Lebaran 1 syawal 1439 hijriyah, pada 21 juni 2018,  RSMS mengadakan kegiatan halal bihalal yang diselenggarakan bertepatan dengan kegiatan apel pagi. Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh karyawan RSMS dari jajaran Direksi, pejabat struktural, dokter, perawat dan tenaga penunjang lainnya. Seluruh karyawan, baik tua muda, pejabat maupun staff biasa tumpah ruah memenuhi halaman RSMS yang hijau dan asri untuk saling berjabat tangan, melupakan peristiwa lampau, bersama membuka lembaran baru.Momentum halal bihalal Ini juga diisi dengan acara makan bersama, Panitia menyediakan makanan khas yaitu soto sokaraja dan makanan tradisional lainnya.

Taqobbalallalahu minna waminkum Shiyamana wa Shiyamakum wa ahaluhulloh alaik, Barokallohu fikum…semoga amalanku amalanmu, puasaku puasamu , diterima serta disempurnakannya…amin ya roobbal alamin

Selamat Iedul fitri, mohon maaf lahir dan bathin…


Komentar Berita.

Belum ada komentar.

Pencarian Berita

Arsip Berita