Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Chat

#SatuJari-LadangPeduli

Posted on 23 Oktober 2018 14:57:45


Sesuai Visi RSMS adalah prima dalam pelayanan sub spesialistik dan pendidikan profesi, maka mengembangkan pelayanan RS menjadi strategi utama dalam pencapaian visi dimaksud. Partisipasi masyarakat menjadi sangat penting dalam pengembangan pelayanan RS sehingga fungsi RS sebagai institusi layanan kesehatan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu bentuk partisipasi masyarakat/public memberikan penilaian terhadap layanan Dokter sebagai individu yang diharapkan mampu memberikan pelayanan secara professional dan berorientasi pada Patient Centre Care. Dari hal tersebut saat ini RSMS meluncurkan APLIKASI RATING KEPUASAN  “Si Ati Puas” #SatuJari-LadangPeduli  dengan tujuan agar masyarakat/publik sebagai pengguna pelayanan dapat menilai pelayanan dokter di rawat jalan sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan RS khususnya pelayanan Dokter di Rawat Jalan.

Untuk dapat memanfaatkan APLIKASI RATING KEPUASAN  “Si Ati Puas”, masyarakat dapat mengakses melalui website http://rsmargono.jatengprov.go.id/registrasi-online/ atau bagi pengguna android dapat mendownload aplikasi RSMS-ONLINE melalui Play Store. Masyarakat dapat menilai pelayanan dokter dengan mudah karena #SatuJari-LadangPeduli  bahwa dengan satu jari klik dalam android atau web maka itu merupakan bentuk kepedulian masyarakat/public yang tak terhingga terhadap kemajuan RSMS. Pemberian penilaian dilakukan setelah pasien diperiksa oleh dokter, dan pasien diberi kesempatan untuk memberikan saran.  Ada 5 kriteria bintang dalam menilai pelayanan dokter :
1.    1 bintang SANGAT BURUK
2.    2 bintang BURUK
3.    3 bintang CUKUP
4.    4 bintang BAIK
5.    5 bintang SANGAT BAIK

Aplikasi ini diluncurkan dapat digunakan hanya bagi masyarakat yang menggunakan registrasi online melalui android atau web yang saat ini capaiannya telah mencakup 84% sehingga secara umum apabila semua pengguna registrasi online memberikan penilaian terhadap layanan dokter maka diharapkan mampu memberikan gambaran yang representative dan transparan terhadap layanan Dokter dirawat jalan.


Komentar Berita.

Belum ada komentar.

Pencarian Berita

Arsip Berita