Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Chat

Evaluasi Lima Kompetensi Dasar Bagi Seluruh Karyawan RSMS

Posted on 06 Mei 2015 11:37:38


Sejak tanggal 20 April 2015 sampai dengan 6 Mei 2015 RSUD. Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto mengadakan ujian atau review kepada seluruh karyawan (1.712 orang) dalam rangka untuk mengetahui pemahaman terhadap lima kompetensi dasar yaitu patient safety, Pencegahan dan Pengendalian infeksi (PPI), Kesehatan Kerja, Kebakaran dan Kewaspadaan bencana (K3), Customer service dan Basic Life Support (BHD).

Bertempat di Aula Serayu semua peserta mengambil nomer antrian pada pagi hari sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh manajemen. Penguji yang ditugasi juga terjadwal sehingga tidak mengganggu proses pelayanan RSMS. Dengan mengambil nomer antrian maka peserta dapat datang ke Aula serayu pada saat jam mereka mendapat guliran untuk diuji, sehingga bagi mereka yang mendapat nomer antrian pagi setelah ujian dapat segera memberikan pelayanan seperti biasa, sebaliknya yang mendapat nomer antrian siang pagi hari tetap bekerja seperti biasanya.

Adapun pembagian penguji sebagai berikut: Penguji patient safety oleh semua Ka. Ruang perawatan, Penguji PPI oleh tim IPCN (infection Prevention Control Nurse), K3 oleh Sub Komite K3, Customer Service oleh semua Ka. Instalasi dan PHD atau BLS oleh Clinical Instructur dan Tim BHD medis.

Sampai dengan angkatan ketujuh telah tercapai 849 orang tepatnya sabtu lalu dengan hasil 98,59% lulus dan 1,41% belum lulus. Hal tersebut mayoritas terkait dengan kompetensi BHD disebabkan karena yang bersangkutan belum mendapat pelatihan BHD sebelumnya.


Komentar Berita.

Belum ada komentar.

Pencarian Berita

Arsip Berita