Jl. Dr. Gumbreg No.1 Purwokerto
  rsmargono@jatengprov.go.id
    (0281)632708

Kunjungan Study Banding RSUD Tugurejo Semarang Tentang Rekam Medik Elektronik

Posted on 05 September 2015 09:52:02


Purwokerto (3/9). RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo menerima kunjungan study banding dari tim RSUD Tugurejo . Hadir sebanyak 13 orang diantaranya Wakil Direktur Pelayanan RSUD Tugurejo dr. Yuswanti, MH.Sc., Wakil Direktur Umum dan Keuangan Dra. Retno Sudewi, Apt.Msi.MM., Ketua Komite Medis dr. H. Muhamad Taufiqi Setyabudi, SpOG(K). Acara study banding dimulai pukul 08.30 WIB dan dibuka oleh Wakil Direktur Penunjang dan Pendidikan RSMS dr. Moh. Targib, Sp.BS dan dihadiri oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSMS Yunita Diah S, SKM, MSc, M.Si, Kepala Sub Bagian Monitoring dan Evaluasi Muji Sri Utami, SKM.M.Kes. dan Sub Bagian Rekam Medik Lilis Ernawati, S.Kep. Adapun agenda acara kunjungan tersebut meliputi :

  1. Paparan tentang bridging 3 sistem.
  2. Paparan RKE Rawat jalan.
  3. Paparan Rekam Medik Elektronik terintegrasi (EMRRI Terintegrasi).
  4. Paparan tentang klaim tercepat BPJS dari RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Purwokerto.
  5. Paparan tetang sistem bridging LIS (Laboratory Information System).
  6. Paparan tentang penggunaan aplikasi untuk menunjang pelayanan.
  7. Kunjungan lapangan ke beberapa unit terkait yaitu Poliklinik, Instalasi Rawat Inap, dan Farmasi.

Kegiatan kunjungan diikuti peserta study banding dengan antusias. Semoga ada manfaat yang diperoleh dari kunjungan tersebut untuk peningkatan pelayanan di kedua rumah sakit dan kerjasama baik yang telah terjalin dari kedua rumah sakit akan selalu terjaga dan berjalan untuk waktu-waktu yang akan datang.

Suasana paparan dan diskusi

Kunjungan ke poliklinik, Dr. Muttaqien Pramudigdo, Sp.S memberikan pelayanan kepada pasien dengan menggunakan rekam medik elektronik


Pencarian Berita

Arsip Berita