Informasi Publik Berkala

Daftar Informasi Publik Berkala


Loading...

Daftar Peraturan perundang-undangan, keputusan, dan/atau kebijakan yang telah disahkan atau ditetapkan

  1. Daftar Peraturan dan Keputusan yang telah disahkan atau ditetapkan :
  • Pembentukan Klinik Periodonsia
  • Penunjukan / Pengangkatan Penanggung Jawab , Koordinator, dan Petugas Administrasi Di Instansi Cuci dan Pencuci Hama (ICPH) Lingkup Penunjang Sarana Prasarana
  • Pembentukan Komite Tenaga Kesehatan Lainnya DI RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
  • Struktur Organisasi Instalasi Lingkup Penunjang Medis RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
  • Pembentukan Tim Ponek (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif) RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Komite Mutu Rumah Sakit
  • Komite Pengendali Resitensi Antimikroba (KPRA) RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Komite Pencegahan Dan Pengendalian Infeksi (PPI)
  • Pembentukan Tim Ponek (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergensi Komprehensif) RSUD prof. Dr. Margono soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Komite Mutu Dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit
  • Pembentukan Tim Pengelola Dana Sosial RSUD Prof. Dr. Margono soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Panitia Akreditasi RSUD prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tarif Pemeriksaan PCR TBC Dalam Kegiatan Operational Research (OR)
  • Tim Kode Biru  RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tim Pengelola Jurnal Ilmiah Kesehatan
  • Standart Obat dan Alat Kesehatan Emergensi RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tim Teknis Kerjasama Operasional Alat Hemodialisis Tahun 2025  RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tim Pelayanan Geriatri  RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Pembentukan Unit Pelayanan ODC
  • Pembentukan Tim Teknis Kerjasama Operasional Alat Laboratorium Tahun
  • 2025 RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
  • Tarif Pemeriksaan Panoramic Luar
  • .Rumah Sakit di Rumah Sakit
  • SK Pembentukan TIM Pengelolaan Resiko
  • di Lingkungan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Penetapan Perugs Pengelola Aplikasi Sarana, Prasarana dan Alat Kesehatan (ASPAK) di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
  • Pembentukan Klinik Neuroonkologi, Klinik Intervensi Nyeri, Klinik Neuropediatrik dan
  • Klinik Rematologi
  • TIM Penanganan Pengaduan Pelayanan RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • SK Penanganan Pengaduan Melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N).
  • TOP 17 MARGONO INNOVATION HUB (MIH) TAHUN 2025. SK
  • Pembentukan Tim Penggunaan Person- Centered Care-Appropriate Patient Testing (PCC-APT)Menggunakan Patient-Reported Outcome Measures (PROMs) dan Patient Reported Experience Measures (PREMs) RSUD.
  • Prof. Dr.Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah. SK
  • SK Implementasi Inovasi TempeDele
  • SK Pengelola Inovasi TempeDele
  • Pembentukan Tim Implementasi Program SIHREN (Sistem Informasi Rumah Sakit Terintegrasi Nasional) RSUD Prof, Dr.
  • Margono Soekarjo.
  • Kapasitas Tempat Tidur Pasien di RSUD
  • Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tim peningkatan kelas layanan rumah sakit berbasis kompetensi
  • SK Tarif Pelayanan dan Retribusi Poliklinik Sore
  • Tim Pengelola Inovasi Si Must HD di RSUD.Prof. Dr. Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah
  • Tata tertib Di lingkungan rsud prof. Dr. Margono soekarjo provinsi jawa Tengah
  • Tarif Pemeriksaan TCM TB Program
  • SK Top 10 Margono Innovation HUB (MIH) Tahun 2025.
  • SK Susunan Panitia Perinagatan Hari Ulang Tahun Ke 80 Kemerdekaan Republik Indonesia RSUD Prof.Dr.Margono Soekarjo Provinsi Jawa Tengah.
  • SK Pembentukan Poliklinik Kardiologi Anak
  • SK Pembentukan Poliklinik Kardiologi Anak
  • SK Top 5 Margono Innovation HUB (MIH)
  • Tahun 2025.
  • SK Pemberhentian dan Penunjukan Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD)
  • Susunan Personalia Pada Bagan
  • Organisasi
  • SK Tarif Pemeriksaan Kokain.
  • SK Komite Farmasi Terapi
  1. Daftar Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo 
    Total Standar & Prosedur Operasional (SPO) Pelayanan di RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo, sedangkan untuk SPO secara lebih terperinci tersedia di Bidang Penjaminan Mutu & Kerja sama atau di masing-masing bidang pelayanan s.d tahun 2024 sebanyak 1836 SPO

Penanggungjawab Pembuatan Informasi: Bagian Umum
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi: Update data tahun 2025 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
Bentuk Informasi Yang Tersedia: Hard & Soft (on line)
Jangka Waktu Penyimpanan: 1 tahun
Jenis Media Yang Memuat Informasi