Informasi Publik Berkala

Daftar Informasi Publik Berkala


Loading...

Tahap Pelaksanaan

Jumlah dokumen tahap pelaksanaan s.d April 2025 :

  1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani
    beserta Perubahan Kontrak yang tidak
    mengandung informasi yang dikecualikan : 3 dokumen
  2. Ringkasan Kontrak yang sekurangkurangnya mencantumkan informasi
    mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak : 1 dokumen
  3. Surat Perintah Mulai Kerja : 1 dokumen
  4. Surat Jaminan Pelaksanaan : belum tersedia dokumen
  5. Surat Jaminan Uang Muka : belum tersedia dokumen
  6. Surat Jaminan Pemeliharaan : belum tersedia dokumen
  7. Surat Tagihan : 1 dokumen
  8. Surat Pesanan E-purchasing : 1 dokumen
  9. Surat Perintah Membayar : 1 dokumen
  10. Surat Perintah Pencairan Dana : belum tersedia dokumen
  11. Laporan PelaksanaanPekerjaan : belum tersedia dokumen
  12. Laporan PenyelesaianPekerjaan : belum tersedia dokumen
  13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan : belum tersedia dokumen
  14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over : belum tersedia dokumen
  15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over : 1 dokumen

Penanggungjawab Pembuatan Informasi: Unit Layanan Pengadaan
Waktu Pembuatan / Penerbitan Informasi: Update data tahun 2024 / RSUD Prof. Dr. Margono Soekarjo
Bentuk Informasi Yang Tersedia: Hard & Soft (file_pdf)
Jangka Waktu Penyimpanan: selama masih berlaku
Jenis Media Yang Memuat Informasi